Sunday, January 15, 2017

Tidak Perlu Pemutih, Vitamin C Saja Cukup

Sekarang dengan mudah kita dapat menemui berbagai macam produk yang menawarkan wajah menjadi putih dalam waktu singkat. Memang, memiliki kulit putih adalah damdaan setiap orang, khususnya wanita. Menggunakan krim pemutih wajah boleh-boleh saja, tetapi itu hanya membantu dari luar saja. Tak jarang ketika pemakaian krim pemutih dihentikan, maka wajah akan kembali terlihat kusam atau malah lebih parah dari sebelumnya.
Sebenarnya ada cara yang aman dan praktis yang dapat dilakukan untuk mewujudkan wajah putih. Pakai vitamin C saja untuk memutihkan wajah. Masih tidak percaya? Yuk simak penjelasannya..
Seperti yang kita ketahui, vitamin C mengandung banyak manfaat baik untuk tubuh. Terutama sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Antioksidan berguna untuk menjaga organ-organ tubuh agar tetap sehat dan dapat berfungsi dengan baik. Apabila organ tubuh berfungsi dengan baik, maka tubuh akan sehat yang terpancar dari kulit yang sehat.
Kulit bisa menjadi indikator sehat atau tidaknya organ-organ dalam tubuh. Kulit yang kering, kusam dan gelap salah satu ciri organ tubuh ada yang mengalami gangguan. Sebagai contoh, penderita ginjal, warna kulitnya akan terlihat lebih gelap dari warna biasanya. Namun apabila kebutuhan vitamin C cukup, kulit tubuh akan menampakkan warna kulit yang lebih optimal dari pigment kulit yang dimiliki. Maka dari itu, vitamin C sangat kita butuhkan untuk menjaga tubuh dan kulit agar tetap dalam keadaan sehat.
Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan Kauffman Vitamin C High Dose. Vitamin ini berbentuk ampul yang digunakan melalui injeksi atau infus. Satu ampul kauffman mengandung 5000mg vitamin C. Penggunaannya cukup seminggu sekali dengan rutin. Manfaat yang didapat antara lain : metabolisme tubuh menjadi lebih baik, membantu membuang racun dalam tubuh, mencerahkan kulit, melembapkan kulit dan membuat kulit wajah semakin cerah dan sehat.
Informasi lebih lanjut tentang Kauffman bisa menghubungi melalui:
WA: 085646671600

Loading...

Baca Juga

Tidak Perlu Pemutih, Vitamin C Saja Cukup
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar