Monday, October 30, 2017

Inspirasi Tak Bertepi Bersama Secangkir Semangat Kopi Kapal Api yang Jelas Lebih Enak

Pernah kehabisan inspirasi buat menulis dan buat video yang unik dan menarik? Bagi seorang blogger sekaligus youtuber seperti saya, inspirasi itu merupakan modal utama yang menunjang keberhasilan saya untuk menciptakan konten yang menarik untuk penikmat setia karya-karya saya. Lalu bagaimana jadinya jika saya kehabisan inspirasi dan tak tahu lagi harus menulis atau membuat video apa? Ketika itu terjadi, semua terasa buntu dan saya tak tahu lagi apa yang harus dilakukan selanjutnya. Jangankan membuat isi artikel atau video, membuat judul saja terasa tak mampu. Akibatnya, saya harus bengong berlama-lama di depan computer untuk berpikir, namun hingga kepala pusingpun masih saja belum menemukan inspirasi. Bingung dan stress sudah pasti, tapi apa iya saya harus diam saja dan membiarkan rasa tidak nyaman itu terus membelenggu kreativitas saya?
Tentu saja TIDAK. Ketika otak sudah beku, maka saya akan berusaha keras untuk mencairkannya dengan hal-hal yang menyenangkan, seperti : bercanda dengan anak/isteri, mendengarkan music, ngegame, dan lainnya. Tak lupa saya buat diri serileks mungkin dengan cara menyeruput secangkir kopi hangat. Kopi Andalan yang selalu setia menemani hari-hari saya adalah Kopi Kapal Api, karena rasanya Jelas Lebih enak. Aroma khasnya sudah tercium meski baru dibuka dari bungkusnya dan wanginya akan semakin menguat saat diseduh. Menyesap nikmatnya secangkir Kopi Kapal Api hangat tidak sekedar membuat saya rileks, tapi juga membuat otak mencair dan semangat kembali untuk menangkap ribuan inspirasi yang mulai berseliweran di kepala.  Demi bisa produktif setiap hari, maka sayapun tak pernah mau melupakan secangkir semangat Kopi Kapal Api yang bantu saya mengeksekusi ide-ide cemerlang.
Aku, Laptop, dan Kopi adalah hal yang tak bisa dipisahkan, karena kami sudah saling melengkapi satu sama lain. Mengapa harus kopi Kapal Api? Kopi Kapal Api Sudah Jelas Lebih Enak, karena, :

Kopi Kapal Api dibuat dari biji kopi pilihan

Alasan pertama mengapa kopi kapal api jelas lebih enak adalah karena dibuat dari biji kopi pilihan yang diproses secara cermat sehingga kita bisa merasakan manfaat dari kopi itu sendiri, yang diantaranya : membuat tubuh lebih bertenaga, meningkatkan kecerdasan, membuat tubuh bugar, membuat kita lebih bahagia dan masih banyak manfaat lainnya.

Aroma dan rasa kopi yang luar biasa enak

Dibandingkan merk Kopi lainnya, Kopi Kapal Api jelas lebih enak, karena dibuat dari jenis kopi Arabika dan Robusta pilihan sehingga tidak hanya memberikan rasa yang enak, tapi juga aroma yang luar biasa harum.

Harga yang ramah di kantong

Untuk mendapatkan kopi yang enak, pasti kita rela bayar mahal, bukan? Tapi ini tidak berlaku pada Kopi Kapal Api, karena meskipun rasanya sangat luar biasa enak, tapi harganya sangat ramah dan tak bikin kantong bolong.

Kopi enak yang sudah terjamin kehalalannya

Sudah rasanya enak, halal lagi, maka itulah saya tak pernah ragu lagi untuk menjadikan Kopi Kapal Api sebagai pilihan nomer satu untuk menemani aktivitas sehari-hari.
Apapun alasannya yang jelas hanya Kopi Kapal Api saja dech yang Jelas Lebih enak, karena itu saya tak akan pernah coba-coba lagi untuk berpindah ke lain hati. Hem, tak terasa, panjang juga ya catatan #KapalApiPunyaCerita ala saya, semoga bisa menginspirasi kalian semua ya. Hem, yuk ah, jangan lupa bagikan juga cerita tentang enaknya Kopi Kapal Api ala kamu. Semoga beruntung yaa…

Loading...

Baca Juga

Inspirasi Tak Bertepi Bersama Secangkir Semangat Kopi Kapal Api yang Jelas Lebih Enak
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar