Friday, August 14, 2015

Rahasia Diet yang Membuat Awet Muda

Hampir semua wanita ingin memiliki tubuh langsing dan ideal, karena itu berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya, salah satunya : diet.  Pemilihat diet haruslah tepat, karena tujuan diet bukan semata untuk menurunkan berat badan, tapi juga agar tubuh lebih sehat dan kecantikan tetap terjaga. Sayangnya, karena nafsu ingin mendapatkan tubuh ideal, seseorang rela melakukan diet ketat. Diet ketat merupakan cara berbahaya untuk menurunkan berat badan, karena terdapat bahaya yang siap mengancam Anda, salah satunya : penuaan dini. (Atasi kaku di Leher dengan Bahan Alami Ini)
Awet muda/duniafitness.com
Penuaan dini terjadi akibat tubuh Anda banyak kehilangan nutrisi penting sehingga tidak hanya mempengaruhi kulit, tapi juga tubuh secara keseluruhan. Nah, tidak mau hal tersebut menimpa Anda bukan? Untuk itu, Anda harus memilih pola diet yang tepat. Agar lebih jelasnya, simak rahasia diet yang membuat Anda lebih awet muda berikut ini :

Minum Air Putih

Minum air putih tidak hanya menyegarkan tapi juga menyehatkan tubuh. Saat diet, air putih tetap harus dipenuhi, karena dapat membantu melunturkan lemak perut dan zat yang tidak diperlukan tubuh. Selain itu, air putih membantu menjaga kelembapan alami kulit sehingga efek penuaan dini bisa dihindari.

Banyak mengonsumsi Buah Dan Sayur Segar

Buah dan sayur kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan kulit, karena itu saat diet Anda wajib menambah asupan buah dan sayur segar. Dengan memperbanyak porsi buah dan sayur, tidak hanya tubuh yang menjadi lebih sehat, tapi kulit juga terhindar dari efek penuaan dini.

Penuhi asupan Protein

Tidak hanya sayuran, saat diet Anda juga wajib memenuhi asupan protein karena didalamnya mengandung kolagen yang bermanfaat melembutkan kulit. Pilih sumber protein yang tepat dan sehat, seperti : daging ayam tanpa lemak, ikan, telur, kedelai dan lain sebagainya.

Minum Teh herbal

Kandungan antioksidan dalam teh herbal sangat bagus untuk membantu menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Selain itu, minum teh herbal juga membuat Anda lebih rileks. Anda bisa memilih jenis Teh yang tepat, misalnya : teh hijau, teh krisan, teh daun sirsak, teh bunga rosella, dan lainnya.

Batasi konsumsi gula dan garam

Konsumsi garam dan gula dapat mempengaruhi kulit, untuk itu batasi konsumsi garam dan gula agar kesehatan dan kecantikan kulit tetap terjaga.

Konsumsi makanan suhu normal

Biasakan mengonsumsi makanan suhu normal, artinya tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin, karena dapat membuat Anda terlihat awet muda.
Semoga dengan memahami ulasan diatas, Anda bisa menemukan diet yang tepat untuk mencapai berat badan ideal dan tetap awet muda.

Loading...

Baca Juga

Rahasia Diet yang Membuat Awet Muda
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar