Monday, July 20, 2015

Ingin Wangi Parfum Lebih Tahan Lama? Semprotkan Pada 6 Titik Tubuh Ini!

Siapa sich yang tidak suka tampil bersih dan wangi? Bahkan demi bisa tampil wangi yang bertahan lama, seseorang rela membeli parfum mahal dan bermerk. Sayangnya, kebanyakan orang menyemprotkan parfum pada tempat yang salah, misalnya : baju. Padahal menyemprot parfum pada baju sangat tidak efisien dan dapat meninggalkan noda pada pakaian.(Makanan Penyebab Perut Kembung)
pakai parfum/cansukayaa.wordpress.com
Lalu harus dimana menyemprotkan parfum agar wanginya tahan lama? Ternyata, selain jenis parfum yang digunakan, ada trik khusus yang harus Anda perhatikan agar wangi parfum bisa menempel sempurna dan tahan lama sepanjang hari, yakni memilih bagian tubuh yang akan disemprotkan wewangian. Ada beberapa bagian tubuh yang membantu menjaga aroma parfum sehingga lebih tahan lama, yakni bagian tubuh yang hangat atau cenderung panas. Jadi, untuk bisa tampil harum sepanjang hari, cukup semprotkan parfum pada 6 titik tubuh berikut ini : (13 Makanan Pencegah Kanker payudara)

•    Belakang Telinga

Belakang telinga termasuk tempat yang hangat sehingga menjadi tempat favorit yang mampu menjaga keharuman parfum Anda. Semprotkan parfum Anda pada belakang telinga, maka keharuman yang tahan lama akan menjadi kenyataan. (Rahasia Kecantikan Kulit Dengan Air Cucian Beras)

•    Lipatan Siku

Lipatan siku merupakan area denyut nadi yang bisa menjaga aroma wangi parfum sehingga lebih tahan lama. Namun sebelum menyemprotkan parfum, pastikan Anda menggunakan moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. (Tips agar Sayuran Hijau Tidak Berubah Coklat Saat Dimasak)

•    Rambut

Rambut  termasuk bagian tubuh yang bisa menjaga keharuman parfum Anda. Namun pastikan pilih parfum yang tidak mengandung alcohol, karena dapat membuat rambut Indah Anda menjadi kering dan kusam.

•    Bawah Punggung

Menyemprotkan parfum pada bagian bawah punggung akan membuat wangi tubuh Anda lebih menyebar dan tahan lama.

•    Lipatan Lutut

Sebagaimana lipatan siku, lipatan lutut juga termasuk area denyut nadi sehingga membantu menjaga aroma parfum lebih tahan lama.

•    Pusar

Pusar termasuk area tubuh yang hangat sehingga dapat menyebarkan aroma wangi layaknya wangi alami tubuh Anda.
Jadi, untuk bisa tampil wangi sepanjang hari, tidak perlu penyemprotkan parfum Anda pada baju ya, karena cukup menyemprotkan parfum di 6 titik yang tersebut diatas, Anda bisa tampil harum sepanjang hari. Semoga bermanfaat!



Loading...

Baca Juga

Ingin Wangi Parfum Lebih Tahan Lama? Semprotkan Pada 6 Titik Tubuh Ini!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar