Friday, April 17, 2015

Tips Cerdas Menghilangkan Bulu Kaki Pada Perempuan

Memiliki bulu kaki mungkin hal biasa bagi laki-laki, tapi bagi perempuan tentulah hal yang kurang menarik. Apalagi jika bulu kakinya cukup lebat dan  panjang, pasti dech rasa percaya diri jadi berkurang ketika mengenakan rok pendek atau hotpant. Menghilangkan bulu merupakan cara satu-satunya untuk mendapatkan kaki indah, mulus, dan anggun. 

Menghilangkan bulu kaki bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya dengan obat perontok bulu hingga ke salon kecantikan.
Namun, bagaimana jika Anda tidak memiliki budget besar untuk menghilangkan bulu kaki? Tenang saja, gunakan aja bahan-bahan alami, dijamin aman, murah, dan tanpa efek samping.  Penasaran, simak yuk :

1. Kedelai untuk mengatasi bulu kaki

Kedelai termasuk jenis kacang-kacangan yang dimanfaatkan sebagai bahan membuat tahu/tempe. Dalam kedelai terdapat kandungan fitoestrogen yang berfungsi menghambat pertumbuhan hormone testosterone. Dengan terhambatnya pertumbuhan hormone, maka pertumbuhan bulu kaki juga akan lebih lambat.

2. Putih Telur untuk membersihkan bulu kaki

Ada cara lain yang tak kalah ampuhnya untuk merontokkan bulu kaki secara alami, yakni campurkan putih telur dengan tepung jagung dan gula pasir. Aduk secara merata, lalu oleskan pada kaki secara merata. Setelah kering, Anda akan melihat bulu kaki rontok dengan sendirinya.

3. Gula untuk merontokkan bulu kaki

Selain cara diatas, Anda juga bisa merontokkan bulu kaki menggunakan gula pasir. Caranya adalah dengan mencampur gula dan air jeruk lemon. Tambahkan sedikit air, lalu rebus hingga berbentuk caramel. Setelah hangat, oleskan adonan pada bulu kaki, dijamin kaki akan bebas dari bulu.

4. Madu untuk merontokkan bulu kaki

Selain gula pasir, ternyata Anda juga bisa menggantinya dnegan madu untuk merontokkan bulu kaki. Caranya adalah sama dengan diatas, yakni mencampur madu dan air jeruk lemon, merebus sebentar lalu mengoleskan ke kaki.

5. Sabun colek untuk mengatasi bulu kaki

Ternyata sabun colek juga ampuh merontokkan bulu kaki, caranya adalah dnegan mencampur sabun colek dengan sedikit kapur sirih. Oleskan pada kaki secara merata, setelah kering Anda bisa membilasnya dnegan air bersih. Dijamin bulu kaki akan rontok sendiri.
Demikian cara yang bisa Anda lakukan untuk bebas dari bulu kaki. Semoga bermanfaat ya…


Loading...

Baca Juga

Tips Cerdas Menghilangkan Bulu Kaki Pada Perempuan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar